Senin, 14 Maret 2011

hoping

Happy Ending

mungkin gag sebaiknya aku tau tentang hal yg mungkin cuma jadi beban pikirankuu . kamu emang gag medulikan hal itu tpi beda lagi dgn aku , aku yang emg pemikir atau aku yg berlebihan buat memikirkan hal yg bagimu gag penting . harusnya dari awal mending gag tau daripada tau suatu hal yg malah gag bkin seneng malah bkn kepikiran . emang mungkin gag logis si mikirin hal itu , tapi gag tau kenapa ada aja hal yg bikin aku ingat tentang itu . jadi jangan salahkan aku kalo kadang aku nglamun dan
suka kepikiran sama hal itu .
aku tau yang menentukan masa depan itu bukan hitung-hitungan yg aku sendiri gag ngerti maksut dan fungsinya . semua yang nentuin Tuhan . percuma juga kalo matok masa depan lewat hal-hal yg kayak gitu tapi kita sendiri gag ada usahanya buat bikin yg lebi baik . kamu emang bener dan sama sekali gag salah tapi gag tau kenapa aku masi mikirin hal yg mungkin gag jelas . kadang juga muncul pikiran , ah buat apa si mikirin hal gituan toh kamu uda cukup mapan dan tanggung jawab buat mikirin hal yg lebih serius kedepan . emang bangga banget si rasanya punya cowok kayak kamu yg suda pinter dan bisa mikir serius jarang loh seumuran sebayamu punya tanggung jawab kayak kamu
yg selalu ada saat aku butuh kamu , tapi aku sama sekali gag ada niatan buat manfaatin kamu loh ya kalo kamu serius kayak gitu dan bisa lebih ngyakinin aku buat milih kamu nemenin aku sampe tua bole dd nrima tawaran kamu buat sehidup semati sama kamu
want our story ends happily



0 komentar:

Poskan Komentar